Senin, 16 Januari 2012

To Super Junior

Walau aq bukan ELF sejak super junior merilis album pertama,,
tapi aku ini ELF
aku merasakan sedihnya mereka,,, bahagianya mereka, marahnya aku saat banyak orang menghina mereka
tapi sebagai ELF yang baik,
dan menurut dengan perkataan oppadeul,
aku harus memendam amarah ku,,
aku melakukannya,,
ntah kenapa?
tapi aku akan merasa bersalah jika sikapku tidak sesuai dengan keinginan oppadeul,,,

sekarang, tahun 2012
teukie oppa / jung soo oppa / leeteuk oppa akan pergi melaksanakan wajib militer...
sedih, kehilangan,,,
tapi apa yang oppa lakukan,
aku sebagai ELF hanya bisa mendukungmu,,
asalkan itu baik dan membuat oppa merasa bahagia...
ntah berapa tahun lagi oppa kembali,,

hangeng oppa..
mungkin bukanlah hal yang mudah untuk merelakanmu,, tapi apa yang terbaik untukmu?
katakanlah !
kami, para ELF akan mengerti keadaanmu oppa,,,
aku akan bahagia untuk kebahagiaanmu,,
walau ada keinginan melihatmu lagi,, di panggung dengan ke 12 member yang lain...
rindu,, ya .. ELF merindukanmu oppa,,,
mungkin hanya itu kata2 yang keluar dari kami,,,
tapi taukah oppa? semua member juga sangat merindukanmu,, mungkin siwon oppa sering menangis karena rindu padamu oppa,,, ataukah heenim oppa yang menangis sedih,,,
oppa,, kami merindukanmu,,,


eunhyuk oppa,,,
bagaimana kabarmu?
rindukah kau pada teukie oppa?
PASTI...
kami juga merindukannya saat dia harus pergi wamil...
kau harus tetap tersenyum oppa...
karena kau lah yang membuat teukie oppa selalu tersenyum selama ini...
 ahh,, siwon oppa,, kyuhyun oppa, yesung oppa,,,
bahagialah kalian,,
tapi kyuppa, pasti kau akan merindukan teukie oppa ,,,
siapa yang akan menggendongmu lagi? -teukie oppa-
tapi kau pasti bisa bertambah dewasa oppa,,

siwon oppa,, mr.perfect...
hidupmu terasa menyenangkan...
kau tidak pernah menunjukkan duka mu,,,
teruslah seperti itu oppa..
kau bisa jadi kekuatan bagi dongsaeng mu yang lain...

yesung oppa,,,
apakah kau masih mempunyai touching syndrome itu?
ahhahaha
kau oppa yang paling aneh,
tapi kau lah oppa yang mempunyai suara terindah,,
kau juga yang pertama menempati hatiku,, -walaupun sekarang sudah di geser teukie oppa-
kau yang pertama membuat ku penasaran dengan super junior karena ada kau oppa,
sekarang aku jadi fans berat super junior,,
tanpa suara emasmu - di lagu lagu solomu- ,, mungkin aku tidak akan mengenal super junior...



ryeowok oppa,, sungmin oppa...
kalian kah yang sekarang menggantikan eunteuk oppa di sukira?
ya,,
senangkah kalian,,,
aku juga ikut merasakan kebahagiaan itu,,,
semoga bisa jadi DJ yang baik di sukira,,
ganbatte oppa...

 donghae oppa..
si empunya senyum manis ini,, dengan magic nya dia menyihir semua ELF,,,
eheheh,,,
oppa,,, maaf aku belum mencari tau tentang lagu yang kau sebut sebut di twitter mu,,,
tapi aku janji akan mencari tau secepatnya,,,
ehm,,, aku bingung mau bilang apa?
jaga kesehatan aja deh oppa,,,
dan selalu berikan senyum manismu itu ya oppa...
kangin oppa,,,
apakah kau sudah kembali dari wamil?
semoga kau bisa lebih dewasa dan bertanggung jawab setelah pulang dari wamil,,,
aku yakin,, kau tidak sejahat dan seburuk yang di katakan para anti-suju diluar sana..
biarlah mereka berkata apa...
tapi aku tetap percaya padamu oppa...
dan juga tetap menantimu kembali...
huuft,, oppa yang satu ini,,
rasanya gak pernah bosan aku mandang wajahmu dan senyummu oppa...
kapan kau kembali?
kami merindukanmu,,
jangan lama - lama pergi oppa...
kami sudah sangat menantikanmu...
semoga kau selalu sehat disana oppa...
 oppa,,,
apakah kau bertambah gemuk lagi,,,
ingat, bukan kah teukie oppa menyuruhmu diet,,
hehehe,,
biarlah kau bertambah gemuk,,
tapi sebenarnya kami ingin kau kurus karena semata-mata demi kesehatanmu oppa...
tapi jika kau tersiksa maka,, makanlah...
heenim oppa,, kau yang tercantik dan tereksentrik oppa,,,
tapi kau yang paling bisa tampil apa adanya dirimu,,
tidak takut apa kata orang - orang akan dirimu,,,
aku salut padamu oppa...
oppa. jaga dirimu di wamil ya,,,
makan lah secara teratur...
agar kau tidak sakit oppa...


aku memang tidak pernah mendatangi konser oppa,
tidak pernah tiap hari mencari kabar tentang oppa,,
hanya twitter yang bisa aku gunakan untuk tau kbar oppadeul yang nun jauh disana,,,
aku tidak dari orang berada yang bisa tiap hari mencari berita terbaru oppadeul lewat media internet,,,
tapi, oppadeul harus tau bahwa aq senantiasa mendo'akan kalian,,
walaupun semua orang melarangku untuk mengoleksi semua lagu oppadeul, tapi aku,,
aku seorang ELF,
sembunyi - sembunyi untuk mendengarkan lagu kalian dan menyimpannya....

senyum oppadeul,
sedih oppadeul,,,
adalah suka dan duka ku,,,
bahagianya ELF mempunyai oppa seperti kalian,,,

ELF akan mencintai kalian selamanya...
walau pun kalian tidak lagi ada di layar kaca..
walau pun suara kalian tak terdengar lagi,,
tapi semua kenangan akan kalian senantiasa terukir indah dan abadi dalam setiap hati dan ingatan para ELF sejati,,,,



PS :
Konyol memang,,, tapi semua ini ungkapan hatiku untuk oppadeul disana,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar